February 20, 2021

Breakthrough with the Forbidden Master

 

Breakthrough with the Forbidden Master


Jenis : WN (JP)
Genre : Action, Adventure, Comedy, Drama, Fantasy, Harem, Martial Arts, Romance, School Life, Shounen 
Sumber ENG  : Sads Translation

Sinopsis :

     "Dibandingkan pada zaman kita dulu, generasi sekarang tidak bisa diandalkan" sahutnya, "Tapi, diakan anak dari seorang pahlawan?" Menyebalkan.


10 tahun telah berlalu semenjak pertarungan antara manusia dengan iblis berakhir. Keturunan dari sekelompok pahlawan yang telah menyelamatkan dunia dulu kini telah tumbuh dewasa. Salah satunya adalah Earth, pria berbakat yang diharapkan semua orang untuk menggantikan ayahnya menjadi seorang pahlawan dan melindungi negara ini. Namun selama ini dia selalu merasa tertekan dan menjadi bahan pembicaraan masyarakat karena ayahnya adalah seorang pahlawan.

Suatu hari, dia terkejut karena menemukan pedang ayahnya, yang digunakan untuk mengalahkan dan menyegel si Raja Iblis dirumahnya. Setelah dikalahkan oleh ayah dan teman-temannya dulu, si Raja Iblis yang telah menjadi arwah terperangkap di dalam pedang tersebut dan terus bergentayangan di dunia ini. 

Karena suatu alasan yang tidak diketahui, hanya dia yang bisa melihat arwah si Raja Iblis, yang kemudian meninggalkan pedang tersebut dan merasuki tubuhnya. 
Setiap hari Earth dipaksa hidup berdampingan dengan arwah Raja IBlis, mereka menjalani kehidupan bersama yang aneh. Suatu hari Raja Iblis membisikan hal iseng kepadanya. 


"Aku memiliki dendam pada ayahmu. Jika kamu ingin membuktikan kehebatanmu pada pada ayahmu dan dunia ini, aku akan melatihmu karena aku memiliki banyak waktu luang. 


Semenjak saat itu Earth mulai menjalani latihan khusus dari Raja Iblis hanya untuk membuktikan dirinya kepada orantuanya dan dunia ini. Dalam beberapa hari kedepan. Orangtuanya, para pahlawan dari masa lalu, cinta pertamanya, putri teman masa kecilnya, para genius di era ini, dan dunia ini akan gemetar melihat dirinya.


Translator  : A-san 
Projek ini diambil karena menang voting, pengen berpartisipasi juga dalam voting penentuan projek? Yuk gabung grupnya. Linknya cek di fanspage Komoe Translation ya!!!

1 comment:


EmoticonEmoticon