February 20, 2021

Kumo Desu ga, Nani ka?

  

Kumo Desu ga, Nani ka?


Jenis : WN (JP)
Genre : Action, Adventure, Comedy, Drama, Fantasy, Mystery, Sci-fi, Seinen
Sumber ENG  : Turb0 Translation

Sinopsis :

      Dunia dimana Pahlawan dan Raja Iblis terus saling bertikai. Sihir luar biasa dari Pahlawan dan Raja Iblis melintasi dunia dan meledak di dalam sebuah ruang kelas SMA tertentu.

Para siswa yang tewas dalam ledakan itu akan di reinkarnasikan ke isekai. Sang protagonis, yang memiliki reputasi terendah di kelasnya, telah di reinkarnasikan menjadi seekor bala-bala. Meskipun begitu, sang protagonis dengan cepat beradaptasi pada kondisinya sekarang berkat kemauan kuatnya.

Ini adalah kisah sang protagonis yang telah berubah menjadi laba-laba mencoba apa pun sebisanya untuk bertahan hidup.


Translator  : B-san 
Projek ini diambil karena menang voting, pengen berpartisipasi juga dalam voting penentuan projek? Yuk gabung grupnya. Linknya cek di fanspage Komoe Translation ya!!!

5 comments:

  1. Jadi pusing setelah nonton anime ke LN kayak beda cerita

    ReplyDelete
    Replies
    1. Beda nya di anime sudut pandang Shun yg di tampilkan tapi sudut pandang Shiro sejak jadi dewi ga di tampilkan padahal dia dalang dari semua perang melawan elf jdi ya ga nyambung kenapa bisa gini dan gtu jdi nya serasa beda cerita 😁

      Delete
  2. min , ini WN ya? saran saya lebih baik transletin LN aja min, LN lebih detil ceritnya ketimbang WN, yg TL WN juga bnyak, sedangkan LN masih pake MTL rata2, jadi bahasanya agak kaku, cerita utama anime/manga juga ngambil dari LN.semoga admin membaca ini :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Perbedaan LN sama wn Kumo desu apa aja gan?

      Delete


EmoticonEmoticon